Sosialisasi Aplikasi MallDesa di Dusun Tanah Manis Desa Sidomulyo Mendorong Transisi ke Surat Menyurat Digital

Sosialisasi Aplikasi MallDesa di Dusun Tanah Manis Desa Sidomulyo Mendorong Transisi ke Surat Menyurat Digital

Jember- Pemerintah Desa Sidomulyo melalui Media Center melanjutkan tahapan sosialisasi aplikasi MallDesa di Dusun Tanah Manis Desa Sidomulyo dengan tujuan meningkatkan efisiensi pelayanan surat menyurat kepada warga desa.

Acara sosialisasi yang berlangsung pada Selasa, 11 Juli 2023, dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan di Dusun Tanah Manis.

Masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut, memperlihatkan kesadaran akan pentingnya adaptasi dengan perkembangan teknologi. Rumah Bapak Wagiman, salah satu Ketua RW di Dusun Tanah Manis, menjadi tempat pelaksanaan sosialisasi. Acara dimulai pukul 14.00 WIB dan berlangsung dengan lancar.

Didukung dengan kondisi cuaca yang sangat bagus, menambah semangat para peserta sosialisasi. Dalam sosialisasi, peserta diajak untuk memahami tata cara penggunaan aplikasi MallDesa.

Salah seorang peserta menyampaikan pandangannya bahwa aplikasi tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama karena Dusun Tanah Manis memiliki letak geografis yang cukup jauh dari kantor Desa Sidomulyo. Dengan MallDesa, proses administrasi dapat dilakukan secara praktis tanpa harus menghadiri kantor desa secara fisik.

Sosialisasi MallDesa di Dusun Tanah Manis Desa Sidomulyo menjadi momentum dalam upaya saling mendukung dan meningkatkan pemahaman serta kualitas pelayanan publik. Pemerintah Desa Sidomulyo berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai pemanfaatan aplikasi MallDesa.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Dusun Tanah Manis dapat memanfaatkan fitur-fitur aplikasi tersebut dengan baik. Hal ini akan membawa manfaat dalam keperluan administrasi pribadi maupun keperluan lainnya.

Media Center Sidomulyo juga berkomitmen untuk terus memberikan informasi terkini dan mendukung kemajuan desa melalui kegiatan sosialisasi secara masif di Desa Sidomulyo.

MEDIA CENTER SIDOMULYO

telah reservasi
45 menit lalu