TP PKK Sidomulyo Gelar Pertemuan Rutin di Akhir Bulan Ramadhan 1445 H

TP PKK Sidomulyo Gelar Pertemuan Rutin di Akhir Bulan Ramadhan 1445 H

Jember, Sidomulyo- Di akhir Bulan Ramadhan 1445 H, Tim Penggerak PKK (TP PKK) Sidomulyo kembali menggelar pertemuan rutin mereka. Kegiatan ini diisi dengan serangkaian aktivitas spiritual dan persiapan program pasca Hari Raya Idul Fitri, bertempat di Rumah Ketua TP PKK Sidomulyo, Kamis, (04/04/2024).

Pertemuan rutin PKK pada bulan April ini diawali dengan pengajian dan doa bersama, sesuai dengan momentum sakral Bulan Ramadhan. Di tengah suasana yang penuh berkah, para anggota PKK turut memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam doa bersama.

Selain aspek keagamaan, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antar pengurus PKK. Hal ini diarahkan untuk menyusun strategi dan persiapan segala program yang akan dilaksanakan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Adanya koordinasi yang solid diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan program-program yang akan dijalankan.

Ketua TP PKK Sidomulyo, Murni Eka, S. Pd., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Pertemuan rutin bulanan PKK ini sangat penting bagi kita semua. Selain sebagai sarana untuk memperdalam spiritualitas kita, juga sebagai momentum untuk bersinergi dalam menyusun program-program yang akan kami jalankan setelah Idul Fitri. Semoga segala upaya yang kita lakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sidomulyo”, Terangnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, TP PKK Sidomulyo siap menghadapi tantangan dan melanjutkan peran mereka dalam pembangunan serta pemberdayaan masyarakat setempat.

Dengan demikian, kegiatan rutin ini tidak hanya menjadi ajang pengembangan spiritualitas tetapi juga menjadi wadah untuk membangun sinergi dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

MEDIA CENTER SIDOMULYO

telah reservasi
45 menit lalu