PemDes Sidomulyo Salurkan Bantuan Sosial 10 Kg Beras kepada 212 Penerima Manfaat

PemDes Sidomulyo Salurkan Bantuan Sosial 10 Kg Beras kepada 212 Penerima Manfaat

Jember, deswitasidomulyo.com – Pemerintah Desa Sidomulyo berhasil melaksanakan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras seberat 10 kg kepada 212 penerima manfaat. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Desa, Puskesos, dan PT POS Indonesia, Jumat (08/12/2023)

Bansos tersebut berhasil didistribusikan kepada 212 orang dari berbagai dusun di Desa Sidomulyo, seperti Dusun Krajan, Dusun Curah Damar, Dusun Curah Manis, Dusun Tanah Manis, Dusun Garahan Kidul, dan Dusun Gunung Gumitir. Pendistribusian dilaksanakan dengan tertib, mengikuti protokol pendistribusian.

Rofiatun, Kasi Kesejahteraan Pemdes Sidomulyo, menyampaikan rasa syukurnya, “Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan penyaluran bansos ini untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini memberikan manfaat nyata dan menjadi wujud kepedulian bersama dalam menjaga solidaritas sosial.”

Menurut data yang diperoleh, bantuan tersebut disalurkan kepada warga membutuhkan di setiap dusun yang terlibat, mencakup berbagai lapisan masyarakat. Kolaborasi dari berbagai pihak turut memberikan kontribusi positif dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Salah seorang warga penerima bansos dari Dusun Curah Damar, yang sangat bersyukur, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Bantuan ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam hal pangan. Semoga kebaikan ini bisa menjadi inspirasi untuk lebih peduli kepada sesama.”

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mendorong semangat saling membantu di masyarakat Desa Sidomulyo. Pemerintah Desa berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bersama-sama dapat mengatasi tantangan yang dihadapi.

telah reservasi
45 menit lalu