PPG Wisata Pinus: Destinasi Magnificent Pos Kedua Nusantarun 2023 di Kabupaten Jember

PPG Wisata Pinus: Destinasi Magnificent Pos Kedua Nusantarun 2023 di Kabupaten Jember

Jember, deswitasidomulyo.com Kabupaten Lumajang, Jember, dan Banyuwangi menjadi rute dari sebuah acara lari maraton seru dan penuh tantangan yang disebut Nusantarun.

Peserta dari berbagai penjuru nusantara dan mancanegara berkumpul untuk berbagi semangat olahraga, mempererat persahabatan, mengeksplorasi keindahan alam Nusantara dan Menumbuhkan jiwa kepedulian sosial.

Salah satu highlight dari perjalanan marathon ini adalah PPG Wisata Pinus, Desa Wisata Sidomulyo menjadi destinasi tujuan dan sebagai pos kedua dalam rute Nusantarun di Kabupaten Jember.

Para peserta dapat berkesempatan untuk beristirahat sejenak, menikmati keindahan alam dan udara segar di pinus yang memukau.

Galeri Gumitir, sebagai Pusat Oleh-oleh UMKM dan promotor pariwisata Desa Sidomulyo, turut serta dalam Nusantarun dengan memberikan dukungan dalam promosi UMKM dan pariwisata lokal.

Galeri Gumitir mempromosikan kekayaan budaya dan produk unggulan Desa Sidomulyo, memberikan peluang bagi para peserta untuk mengeksplorasi keanekaragaman lokal.

Nusantarun 2023 tidak hanya menjadi ajang lari marathon biasa, melainkan sebuah peristiwa yang menggabungkan semangat olahraga, kepedulian sosial, promosi UMKM dan Pariwisata.

Sebagai sebuah acara yang membawa pesan positif, Nusantarun menciptakan ikatan kuat antar peserta, memupuk semangat kebersamaan, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat lokal.

Semoga Nusantarun terus menjadi inspirasi untuk acara serupa di masa depan, memperkuat solidaritas dan kepedulian di seluruh Nusantara dan dunia.

MEDIA CENTER SIDOMULYO

telah reservasi
45 menit lalu